.

Kader dan Simpatisan PNA Aceh Utara Tangkap Pencopot Bendera

Sumber Gambar Hasil Penelusuran Google
Bendera Partai Nasional A

Justice Aceh - Lhoksukon - Puluhan kader dan simpatisan dari Partai Nasional Aceh (PNA) Minggu (2/2/2014) kemarin menangkap seorang pria yang kedapatan menurunkan bendera milik partai ini di kawasan Desa Matang Panyang Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara.

Berita yang dilansirkan aceh.tribunnwes.com, Senin (3/2/2014). Memberitakan Pria yang berinisial Zul (36) warga Kecamatan Lhoksukon itu, kemudian digelandang ke Mapolres Aceh Utara. 

Sementara Sekretaris PNA Aceh Utara Sofyan mengatakan, pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Force One tepergok warga saat beraksi menurunkan bendera yang dipancangkan di depan kantor PNA di kawasan Desa Matang Panyang. Teriakan warga membuat pelaku lari dan simpatisan PNA langsung mengejarnya. Akan tetapi setelah ditangkap, pria itu sempat dihajar.

“Setelah ditangkap pelaku diamankan ke kantor PNA, kemudian diserahkan ke Polres Aceh Utara. Kepada kami dia mengaku ada yang membayar Rp 50 ribu oleh partai lain untuk satu bendera yang dicopot,” kata Sofyan seraya mengatakan akan melaporkan kasus itu ke Panwaslu Aceh Utara.

Menurut sumber Halimah (40) warga Matang Panyang, melalui aceh.tribunnews.com menyebutkan, dirinya sempat melihat ketika pria yang sudah ditangkap massa menurunkan bendera PNA. 

“Saya sempat menegur pria yang sedang menurunkan bendera itu, tapi tak menggubrisnya,” katanya.

Kini pelaku sudah diamankan oleh Jajaran Polres Aceh Utara guna menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. [aj]


Sumber :


Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nanggroe 7814796381751728182

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item