.

Akibat Dipaksa Kencan Buta Oleh Keluarga, Wanita Asal China Hampir Gila

Sumber Foto Ilustrasi merdeka.com

Justice Globe - Hubei - China - Seorang wanita lajang dari Provinsi Hubei, China, dikabarkan stress akibat kencan buta yang diatur oleh orang tuanya menjelang tahun baru Imlek tiba.

Kini wanita lajang tersebut sedang dirawat di rumah sakit untuk perawatan kejiwaan. Ia sudah mencoba untuk melarikan diri dari kencan buta diatur oleh orangtua dan kerabatnya itu.

Seperti yang dilansirkan merdeka.com, Selasa (4/1/2014). Mmeberitakan Perempuan dengan nama samaran Wang Yan, yang berusia 29 tahun itu seorang staf akuntansi di perusahaan swasta. Ia mengatakan dia takut untuk merayakan Tahun Baru Imlek karena lebih dari sepuluh anggota keluarganya selalu meminta dia untuk melakukan kencan buta.

Wang pergi ke Rumah Sakit Hankou hari ini, setelah merasakan tekanan besar dari keluarganya dan meminta seorang dokter di bagian rehabilitasi kejiwaan untuk memeriksa dia.

Namun menurut laporan anggota keluarga Wang sering mengatur kencan buta untuk dia saat perayaan Imlek. Wang bahkan memiliki kencan dengan tiga orang yang berbeda dalam satu hari.

Dari hasil pemeriksaan Dokter Hu Hongtao, mengatakan Wang memiliki serangan panik. Tapi dia menyarankan agar Wang tidak mencoba melarikan diri dari realitas, akan tetapi sebaliknya berkomunikasi lebih baik dengan keluarganya. [aj]


Sumber :
- merdeka.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Global 1881860394132246083

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item