.

Wanita Misterius, Tinggalkan Bayi di Hotel

Sumber Foto news.detik.com
Foto Bayi Yang Ditemukan di Hotel Neo Neo

Justice Regional - Semarang - Seorang Bayi berusia tiga hari ditemukan dalam sebuah kamar Hotel Neo Semarang.

Menurut berita yang dilansirkan news.detik.com, Sabtu (1/2/2014) memberitakan dalam kejadian ini Polisi masih menyelidiki wanita misterius yang meninggalkan bayi berusia tiga hari di sebuah kamar hotel di Semarang kemarin. Alamat pada KTP yang digunakan wanita tersebut untuk check-in ini ternyata palsu.

Dalam data pada KTP tertulis nama Fifin Setyoningsih (32), warga Jalan Siwalan I, Kelurahan Wonodri, Kecamatan Semarang Selatan. Namun setelah di datangi ternyata bukan Fifin yang berciri-ciri kulit gelap dengan tinggi sekitar 160 cm dan berambut panjang.

"Menurut ciri-ciri yang disebutkan pegawai hotel, kulitnya hitam, sedangkan yang ada di rumah itu wanita berkulit putih dan suaminya," kata Kapolsek Gajahmungkur, Kompol Meiliyan Rahmadi saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/2/2014).

Pasangan suami istri yang tinggal di rumah tersebut memang pernah memiliki masalah dan sang istri juga keguguran tapi pada bulan Desember 2013 lalu. Sehingga menurut Rahmadi, mustahil bayi yang ditemukan di Hotel Neo kemarin adalah anak mereka.

"Kalau misal melahirkannya Desember kemarin, tidak mungkin masih sekecil itu," pungkasnya.

Sementara itu, ketika wanita tersebut meninggalkan hotel, kebetulan CCTV yang berada di sana masih dalam perbaikan sehingga belum diketahui pasti sudah berapa jam bayi tersebut ditinggal sendirian di dalam kamar.

"CCTV-nya kebetulan tidak bisa dipakai kemarin," tegas Kapolsek.

Diketahui, bayi perempuan berbobot 3 kg itu ditemukan petugas Hotel Neo Semarang sekitar pukul 14.00 WIB. Petugas hotel mendengar tangisan dari kamar nomor 118 ketika akan mengecek karena penghuni kamar sudah seharusnya check out sejak pukul 12.00 WIB.

Selain bayi mungil tersebut, ditemukan perlengkapan bayi dan kertas memo kecil dengan tulisan tipis dari pensil berbunyi, "Cantik aku percaya engkau akan tumbuh sehat dan cantik. Tuhan aku titipkan anakku padamu aku percaya engkau lebih baik daripada aku untuk mengasuh anak yang tdk berdosa ini. Rumah tanggaku berantakan, jika harus mengasuh aku tak mampu kel ku tak menerima semua ini. Tuhan aku percayakan semuanya padamu. Good bless you".

"Sekarang bayi masih dititipkan di RS Bhayangkara. Kemungkinan wanita yang mengaku Bernama Fifin itu bukan ibunya," tandas Rahmadi. [aj]

Sumber :

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Regional 8083604406772143370

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item