.

Setelah Mendengar Ceramah Pastor Afrika Selatan, Para Jamaat Disuruh Makan Rumput

Sumber Foto Merdeka.com
Para Jamaat Sedang Memakan Rumput

Justice Unique - Seorang Pastor yang bernama Lesege Daniel menyuruh para jemaatnya di Afrika selatan memakan rumput untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Dalam ceramahnya di hadapan puluhan jemaat di Garankuwa, sebelah utara Ibu Kota Pretoria, Dia menyatakan memakan rumput bisa mendekatkan diri kepada Tuhan seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Jumat (10/1).

Akibat ajaran tersebut menuai kritik dan menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat, seperti melalui media sosial Facebok. Diman sejumlah pengguna Facebook mengunggah foto para jemaat yang sakit perut dan muntah-muntah setelah disuruh makan rumput.

Dalam hal ini Lesege Daniel mengatakan tubuh manusia bisa makan apa saja untuk menghidupi tubuh dan bisa bertahan dari makanan apa pun.

Namun dalam hal ini berbeda dengan salah satu jamaat yang bernama Rosemary Pheta (21) kepada salah satu Stasiun TV di Afrika Selatan, mengatakan merasa bangga makan rumput.

"Ya, kami makan rumput dan kami bangga memperlihatkannya. Dengan kekuatan Tuhan kita bisa melakukan apa saja," kata Rosemary Pheta,di Afrika Selatan.

Rosemary Pheta alias Pheta, yang merupakan mahasiswa hukum itu menambahkan dia sudah berjuang mengobati sakit tenggorokan selama lebih dari setahun, dan akhirnya sembuh setelah dia makan rumput.

Kemudian Jamaat yang bernama Doreen Kgatle (27), asal Garankuwa yang merupakan penderita stroke sejak dua tahun lalu, juga merasakan hal yang sama dengan Rosemary Pheta

"Saya tidak bisa berjalan. Tapi setelah makan rumput seperti disuruh pastor, saya mulai mendapat kekuatan dan sejam kemudian bisa berjalan lagi," ujar Kgatle. [aj]



Sumber :
- Merdeka.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Unik 5192409075042531786

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item