.

Arianto Lempar Telur Ke Anas Urbaningrum


Sumber Foto Detik.com
Arianto, Pelempar Telur diamankan Polisi

Justice National - Jakarta - Seorang pemuda yang bernama Arianto (28) berhasil diamankan polisi setelah melempar telur ke Anas Urbaningrum. Telur yang dilemparnya menyerempat kepala Anas yang sedang digiring ke ruang tahanan KPK.

Berdasarkan informasi yang dilansirkan detik.com Sabtu (11/1/2013), melalui pesan singkat dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, Arianto melempar telur karena benci dengan perbuatan Anas.

"Dikarenakan benci atas perbuatan saudara Anas yang korupsi," kata Kombes Rikwanto melalui pesan singkat Handphonenya.

Akibat aksi pelemparan telur yang dilakukan Arianto ini membuat situasi tidak kondusif, dan bahkan pagar pembatas di KPK rusak. Sementara telur yang dilempar Arianto jatuh pecah di lantai Gedung KPK.

Arianto yang dikenal sebagai ketua DPC Palmerah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gempita (Generasi Muda Peduli Tanah Air). Sebuah tanda pengenal dia kenakan saat aksi yang sempat membuat heboh para pengunjung KPK, Jumat (10/1/2013) kemarin malam.

Tak lama kemudian setelah aksi lempar telur yang diakukan Arianto polisi langsung menangkapnya. Sebagai barang bukti Polisi menyita pecahan kulit telur dan baju tahanan KPK yang terkena lemparan telur. [aj]


Sumber :

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nasional 5311526551026183660

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item