.

Empat Pasangan Mahasiswa Kedapatan Mesum Di Hotel


Sumber Foto Merdeka.com
Empat Pasangan Yang Terjaring Razia Sedang Dimintai Keterangan Oleh Petugas

Justice National - Palembang - Di tengah asyik-asyiknya berhubungan intim di hotel, Empat pasangan anak manusia yang berstatus mahasiswa di sebuah perguruan tinggi yang berada di Palembang terjaring razia yang digelar Polsekta Ilir Timur (IT) II Palembang, Sabtu (11/1/2014).

Berdasarkan informasi yang di beritakan Merdeka.com, Polsekta yang menggelar razia kala itu mendobrak kamar hotel. Dari dobrakan tersebut petugas mendapati mereka yang sedang bergumul diatas tempat tidur tanpa disertai sehelai pakaianpun.

Akibat hal itu pasangan anak manusia ini terkejut dengan spontan masing-masing dari pasangan tersebut saling berebutan mengambil pakaian mereka yang berserakan di lantai kamar hotel.

Setelah terjaring razia pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan surat nikah, sehingga keempat pasangan mesum tersebut langsung diamankan oleh petugas ke Mapolsek IT II Palembang untuk dimintai keterangan.

Dalam hal ini Kapolsekta IT II Palembang melalui Wakapolsekta IT II Palembang, AKP Rachmad Pakpahan menjelaskan, keempat pasangan tersebut dijaring di tiga lokasi berbeda, yakni di kawasan Jalan Slamet Riyadi, Jalan Rajawali, dan Jalan Mayor Ruslan.

"Kami memang fokus menggelar terhadap hotel dan penginapan. Bisa saja kita gelar razia tiga kali sehari untuk meminimalisir gangguan ketertiban dan penyakit masyarakat," pungukasnya. [aj]



Sumber :
- Merdeka.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nasional 1042241564139065529

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item