.

Seorang Wanita Diperkosa Ramai-ramai

Sumber Foto Hasil Penelusuran Google
Ilustrasi

Justice Globe - New Dhelhi - Seorang wanita berkebangsaan Denmark menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan secara beramai-ramai di ibukota India, New Delhi.

Seperti yang dilansirkan oleh tribunnews.com, Rabu (15/1/2014) yang dikutip melalui Asiaone.com. Juru bicara kepolisian New Delhi, Rajan Bhagat, wanita yang berusia 51 tahun itu diperkosa oleh enam orang, yang ia mintai tolong untuk menunjukkan jalan ke hotel tempatnya menginap, di hari Selasa (14/1/2014).

"Dia (korban) tersesat. Saat ini, tim dari kepolisian telah mengidentifikasi dan menginterogasi para terduga pelaku," ujar Rajan Bhagat.

Wanita, yang sudah berada di India selama sepekan ini, namanya dirahasiakan. Ia mengatakan kepada temannya setelah ia berhasil pulang ke hotelnya di Paharganj.

Para pelaku membawa korban, yang baru saja pulang dari museum kota menggunakan kereta api di stasiun New Delhi, ke sebuah lokasi terpencil. Mereka kemudian memperkosanya di bawah ancaman pisau.

Menurut media India, The Times India, Kasus ini terjadi beberapa pekan setelah kasus yang sama menimpa seorang wanita warga negara Polandia, yang diperkosa oleh sopir taksi di New Delhi. [aj]


Sumber :
- Tribunnews.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Global 6401272889703559426

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item