.

Pernikahan Barack Obama dengan Michelle Obama Dikabarkan Runtuh

Sumber Foto tribunnews.com
Obama asyik berbincang dengan PM Denmark, sementara istrinya, Michelle Obama di sebelahnya terlihat dengan mimik muka cemberut

Justice Globe - Mahligai pernikahan yang telah berusia 21 tahun dibina oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan Michelle Obama dikabarkan runtuh. 

Menurut informasi yang dilansirkan tribunnews.com rabu (15/1/2014). Seorang sumber seperti dikutip National Equirer menyebut kabar perceraian tersebut muncul menyusul perjalanan liburan keduanya ke Hawaii.

Kala itu Michelle sangat marah ketika mengetahui bahwa pasukan pengamanan presiden AS(Secret Service) menutupi aib Barack Obama sebanyak dua kali.

"Michelle sangat marah atas pernikahan bermasalah bahwa dia tidak ingin meninggalkan Hawaii ketika sudah waktunya untuk pergi , " kata seorang sumber, Selasa(14/1/2014).

Isu perceraian ini kian meluas ketika Michelle tetap berada di Hawaii bersama teman-temannya, sementara Obama kembali ke Washington bersama kedua putri mereka usai berlibur Natal pekan lalu.


Dalam hal ini, National Enquirer juga mengungkap, Michelle belum lama ini mengajukan permintaan cerai dari Obama. Menurut sumber itu, pernikahan Obama dan Michelle telah goyah bertahun-tahun. Akan tetapi mereka selama ini bertahan hanya demi anak-anak mereka dan karir politik Obama.


"Tapi sekarang Michelle sangat marah. Dia merasa dipermalukan di depan seluruh dunia, dan menjerit padanya, 'cukup sudah!'. Dia telah bertemu dengan pengacara perceraian dan bilang ke Barack bahwa dia ingin berpisah darinya," kata sumber tersebut.

Obama juga dikabarkan kepergok bersama seorang wanita. Namun, Secret Service menutup-nutupi kabar tersebut.


"Dia mengetahui bahwa Barack tertangkap dengan seorang wanita di sebuah insiden yang ditutup-tutupi. Selain itu , agen Secret Service juga melihat presiden dalam posisi berkompromi dengan wanita lain sementara Michelle berada di luar kota,"ujar Sumber tersebut.

Michelle juga dikabarkan marah besar akibat Obama berfoto 'Selfie' dengan Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt saat acara mengenang mendiang Nelson Mandela.


Menurut sumber Gedung Putih itu, Michelle menahan kemarahannya selama berada di Afrika Selatan ketika itu. Namun begitu mereka tiba di Gedung Putih, dia pun meluapkan semua kekesalannya dimasa lalu [aj]



Sumber :

- tribunnews.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Global 6532697232365142840

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item