.

Rp. 12 Juta Lenyap Akibat Hipnotis

Sumber Foto Hasil Penelusuran Google
Ilustrasi Hipnotis

Justice National - Semarang- Slamet Riyanto (34) dan Wiwik (28) merupakan pasangan suami istri. Mereka yang membawa uang 12 juta terpaksa merelakan setelah kejadian malang menimpanya. bagaiman tidak, Keduanya menjadi korban hipnotis setelah tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang.

Berdasarkan pemberitaan media merdeka.com, Rabu (15/1/2014). Dalam kejadian ini Wiwik mengatakan, peristiwa ini bermula ketika dia dan suaminya tiba dari Samarinda. Keduanya bertemu seorang pria asing saat menginjakkan kaki di bandara itu.

"Ada pria asing yang mengajak berjabat tangan kemudian menawarkan tumpangan ke Temanggung," kenang Wiwik, Selasa (14/1), seperti dilansir Merdeka.com melalui Antara.

Tidak sempat pikir panjang, Slamet dan Wiwikpun setuju untuk menerima tawaran tersebut. Mereka pun diantar menuju parkiran dan masuk ke dalam mobil Toyota Avanza warna hitam. Di dalam mobil sudah menunggu seorang pelaku lainnya.

Selama dalam perjalanan, kata Wiwik, pelaku selalu menjabat tangan suaminya sambil mengajak mengobrol. Di tengah obrolan pelaku dengan Slamet, pelaku mengaku ingin meminjam uang untuk membeli emas.

Usai mendengar pengakuan tersebut, Slamet mulai mengeluarkan uang jutaan rupiah yang dibawanya, lantas diberikan kepada pelaku. "Saya sempat peringatkan suami saya, saya cubit," sahutnya.

Meski Wiwik telah mencoba melarang, akan tetapi Slamet nampak yakin memberikan uangnya kepada para pelaku. Wiwik pun hanya bisa diam dan ikut membantu menghitung jumlah uang yang dibawanya.

Menurut Wiwik, uang tersebut akan diberikan kepada sanak keluarganya di Temanggung, Jawa Tengah.

Setelah pelaku berhasil mendapatkan uang dari korban, pelaku menurunkan Slamet dan Wiwik di dua tempat terpisah. Slamet diturunkan di Jalan Dr Cipto, sedangkan Wiwik diturunkan di Jalan Ahmad Yani.

Akibat penurunan terpisah itu, Wiwik merasa bingung dan sempat meminta tolong ke pos polisi Simpang Lima, Semarang. Akhirnya Dia pun diantar untuk melapor kejadian itu ke SPKT Polrestabes Semarang.[aj]



Sumber :
- Merdeka.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nasional 5642672148889982302

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item