.

Mobil Tgk Pasee Dibakar OTK

Sumber Foto Serambi Indonesia
Mobil Sedan Tgk Pasee Yang Dibakar Oleh Orang tak Dikenal

Justice Aceh – Nagan Raya - Dua unit mobil yang dimiliki Zakaria alias Tgk Pasee, mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Jumat (17/1/2014) sekitar pukul 03.00 WIB, menjelang waktu Shubuh tiba, musnah dibakar oleh orang tak dikenal di rumahnya, di Gampong Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Nagan Raya.

Berdasarkan informasi yang dilansirkan aceh.tribunnews.com (19/1/2014), Dua unit mobil milik pria kelahiran Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara ini hangus terbakar, akibatnya kedua mobil tersebut tidak bias digunakan lagi.

Tgk Pasee memiliki dua unit mobil diantaranya dumtruck dengan nomor BK 845 CG dan sedan timor dengan BL 482 BL

Informasi yang diperoleh dari korban dan aparat kepolisian setempat, menyebutkan, kejadian pembakarn mobil ini terjadi pada saat korban dan keluarganya sedang tertidur pulas. Namun ia baru terbangun setelah di kejutkan dengan teriakan adik iparnya yang bernama Safrina. Akibat melihat kobaran api Safrina langsung memanggil korban.

Setelah ia terbangun, sangat disaynagkan kedua unit mobil yang terpakir di depan halaman rumahnya tersebut ludes. Melihat hal ini Ia bersama sejumlah warga diseputaran tempat tinggalnya langsung berupaya untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Api baru bias dipadamkan sekitar pukul 06.00 Wib, Walaupun sudah berhasil dipadamkan, Namun kedua unit mobil tersebut hanya tinggal menjadi kerangka besi tua.

Setelah api berhasil di padamkan bersama sejumlah warga, Zakaria langsung membuat pengaduan kasus pembakaran mobilnya tersebut ke Mapolsek Kuala yang berada tidak jauh dari lokasi rumahnya, guna untuk upaya pengusutan. “Saya tidak tahu siapa pelaku yang membakar dua unit mobil milik saya ini, karena selama ini saya tidak pernah punya masalah dengan siapa pun,” katanya dengan raut wajah sedih.

Zakaria merasa heran, sebagai kombatan GAM, Ia tidak pernah terlibat dalam partai politik apapun dan tidak pernah terdaftar sebagai Tim Sukses (Timses) dari Caleg dan partai tertentu. Tapi kenapa kejadian tersebut menyerangnya.

Kobaran api yang membakar kedua unit mobilnya sangat parah. Mobil dumtruck yang digunakannya untuk mencari nafkah ini biasanya digunakan untuk mengangkut material bangunan, seperti batu dan pasir kini telah terbakar dan tidak bias digunakan lagi. Sedangkan satu unit lagi, mobil sedan timor juga ikut terbakar meskipun hanya bagian belakangnya yang paling parah “Sedangkan mobil sedan Timor terbakar di bagian belakang, juga tak bisa dipakai lagi,” ujarnya.

Dari kejadian ini, Dia merasa ada pihak yang ingin menzalimi dirinya. Apalagi dalam waktu dekat ia berencana menggelar pesta untuk sunatan bagi anaknya. “Saya tidak tahu pasti apa yang melatarbelakangi pembakaran dua unit mobil saya itu. Karena sebelumnya saya tidak pernah diancam atau ada masalah dengan orang,” katanya dengan keadaan pasrah. [aj] 


Sumber :
- aceh.tribunnews.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nanggroe 8360018098244940867

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item