.

Gadis Ditusuk 18 Kali dan Kemudian Dibakar

Sumber Gambar Ilustrasi tribunnews.com

Justice Regional - Kendal - Kisah misteri pembunuhan yang menimpa Naridhatul Khaeroh (19), warga Desa Kebonagung RT 01 RW 01, Kecamatan Ngampel, Kendal, Jawa Tengah, sedikit demi sedikit mulai terkuak


Berdasarkan Informasi yang dilansirkan Tribunnews.com, Minggu (19/1/2014). AKP Andhika Wiratama selaku Kapolsek Kaliwungu, mengatakan, dari hasil otopsi luar yang dilakukan oleh polisi, di tubuh korban terdapat 18 tusukan, diantaranya di bagian punggung 7 tusukan, 10 bagian perut dan 1 di paha kiri. Usai ditusuk korban dibakar untuk menghilangkan identitas.

Kapolsek Kaliwungu, AKP Andhika Wiratama menjelaskan, dari hasil otopsi luar yang dilakukan polisi terdapat 18 tusukan di tubuh korban, yaitu 7 tusukan di punggung, 10 di perut dan 1 di paha kiri. Setelah ditusuk, korban dibakar guna menghilangkan identitasnya.

Menurut Andhika, bila dilihat dari bekas luka robek di tubuh korban, pelaku tersebut menggunakan senjata tajam jenis gunting. "Lebar luka tusuk pada tubuh korban sekitar 3-4 centimeter", jelas Andhika.

Dugaan sementara pembunuhan tersebut dilatar belakangi pencuria. Akan tetapi mengenai kasus ini pihaknya masih terus mendalami motif pembunuhan yang sebenarnya.

"Perhiasan kalung yang dikena korban tidak hilang. Akan tetapi bandul lkalung huruf A yang ada pada kalung tersebut, hilang", tambahnya

Dalam rangka menguak kasus misteri ini, Kapolsek Kaliwungu telah memeriksa 5 saksi terkait atas meninggalnya korban. Mereka tidak lain adalah teman dekat korban dan juga penemu jasad korban saat di hutan.

"Dari 5 orang yang kami periksa itu, di antaranya adalah mantan kekasih korban, Khoirul Anam, dan Sofian yang merupakan pacar korban saat ini,“ ujarnya.

Sesosok mayat yang berjenis kelamin perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh pencari rumput dalam keadaan membusuk di hutan Darupono, Kaliwungu Selatan, Kendal tepatnya di petak 45 Palir KRPH Darupono, Rabu (15/1/2014).
Dari informasi yang didapatkan korban meninggalkan rumah sejak Minggu (12/1/2014). [aj]



Sumber :
- tribunnews.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Regional 5695331834258516844

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item