.

Mami Yulie : Jokowilah Yang Jadi Harapan Kami

Sumber Foto Merdeka.com
 Forum Waria yang sedang melakukan Pawai Dukung Jokowi Sebagai Presiden

Justice Politic - Jakarta - Forum Komunitas Wanita Pria (Waria) se- DKI Jakarta hari ini melakukan pawai untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi presiden. 

Berdasarkan Informasi yang diberitakan Merdeka.com, Minggu (12/1/2014). Forum Komunikasi Waria se-Indonesia yang di ketuai oleh Mami Yulie mengadakan aksi pawai untuk mendukung Jokowi sebagai presiden.

Dalam pawai tersebut Mami Yulie mengatakan aksi pawai yang dilakukan kali ini untuk mendukung Jokowi menjadi presiden. Karena menurut mereka, Jokowi adalah tokoh yang cocok menjadi pemimpin bangsa ini.

"Kita sangat antusias dalam waktu dekat akan ada pemilu," ujar Mami Yulie, di Jalan Thamrin sebelum melakukan parade, Minggu (12/1/2014).

Menurut Mami Yulie, Jokowi memiliki sosok yang berbeda dengan calon presiden yang lainnya, Sehingga dengan harapan sosok tersebut membuat Mama Yulie dan kawan - kawan akan terus mendukung Mantan Wali Kota Solo untuk maju pada pilpres mendatang.

"Kita butuh figur yang punya banyak nilai, ada sosok beda daripada yang lain sosok itu adalah Jokowi, beliau cocok karena punya background yang mampu mengayomi," jelasnya.


"Jokowilah yang jadi harapan kami," tegas Mami Yulie.



Sumber :

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Politik 7091683420099410901

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item