.

Oki dan Ory Ingin Punya Banyak Anak

Sumber Foto Detikhot.com
Oki dan Ory Usai Akad Nikah

Justice Entertaiment - Jakarta - Pasangan Selebritis Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio merasa bahagia telah menjadi suami-istri. Mereka pun berharap agar segera punya momongan.

Ungkapan ini di sampaikan Oki dan Ory usai melangsungkan akad nikah di Menara 165, jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2014)

Seperti yang dilansirkan di Media Detikhot.com, Dalam hal itu Oki dan Ory sepakat untuk tak menunda waktu untuk segera memiliki anak.

"Pengen punya anak banyak yang Allah kasih. Kita siapkan pejuang-pejuang Allah," ungkap Ory yang akrab disapa Rio itu.

Selain itu Suaminya yang sangat suka dengan anak kecil. Di tambah lagi Bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu pun tak mau menunda momongan karena menilai hal itu merupakan rezeki dari Tuhan.

"Abang suka anak kecil, jadi pengen punya banyak anak. Ada beberapa pihak yang pengen (punya anak) ditunda. Tapi kita nggak mau nunda, karena rezeki Allah ya kalau anak itu," ucap Oki seraya tersenyum.

Merasa bahagia pada hari pernikahan mereka, Oki dan Ory pun berencana berbulan madu ke Mesir serta melaksanakan Ibdah Umroh ke Tanah Suci Mekkah pada bulan Februari mendatang. [aj]


Sumber : 

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Hiburan 7512129167236066494

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item