.

Ledakan BOM,Terjadi Di Dekat Pemakaman Ariel Sharon

Sumber Foto detiknews Foto Ariel Sharon

Justice Globe - Milisi Gaza menembakkan dua bom yang jatuh di dekat peternakan di mana mantan Perdana Menteri Ariel Sharon dikuburkan. Dalam peristiwa ini tidak ada korban cedera akibat penembakan itu.

Seperti yang dilansirkan detiknews melalui AFP, Selasa (14/1/2014). "Dua bom mendarat di daerah terbuka di wilayah Shaar Hanegev," kata seorang juru bicara militer yang enggan disebut namanya,

Menurut dugaan senjata itu ditembakkan dari arah perbatasan utara Gaza. Juru bicara kepolisian Micky Rosenfeld mengatakan, bom itu menargetkan kota Sderot yang terletak diperbatasan Gaza dan berjarak hanya 4 kilometer dari arah Sycamore Ranch.

Akibat Jalur Gaza berdekatan dengan area pemakaman Sharon, pihak polisi dan tentara Israel pun telah meningkatkan keamanan di lokasi sekitar daerah tersebut. Sharon merupakan salah satu pemimpin paling kontroversial yang dimiliki Israel dan dikuburkan di peternakan keluarganya.

Pemakaman Sharon di isi dengan acara upacara pemakaman yang dihadiri oleh petinggi Israel dan pimpinan negara asing lainnya. Pemakaman ini juga disaksikan oleh ratusan warga di layar televisi. [aj]



Sumber :
- detikNews.

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Global 7804172527696449848

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item