.

Diperkosa Temannya di Dalam Mobil

Gambar Ilustrasi Hasil Penelusuran Google

Justice Globe - New Delhi - Peristiwa pemerkosaan terjadi kemballi di India. Peristiwa pemerkosaan ini dialami oleh seorang perempuan yang berusia 28 tahun yang terjadi didalam mobil yang tengah melaju melaju di New Delhi.

Berita yang di lansirkan news.detik.com, Senin (27/1/2014). Pelaku pemerkosaan tersebut tidak lain adalah teman korban. Setelah melakukan aksinya pelaku pemerkosaan berhasil kabur dan kini aparat kepolisian masih memburu pria tersebut. Demikian seperti diberitakan yang dikutip news.detik.com dari media India, NDTV.com, Senin (27/1/2014)

Usai kejadian itu korban ditemukan sedang duduk sembari menangis di pinggir jalan dekat Terminal Bus Anand Vihar di New Delhi pada Minggu, 26 Januari malam waktu setempat.

Dalam hal ini, diberitakan bahwa korban pemerkosaan adalah perempuan yang telah menikah itu, usai ditemukan warga kemudian dibawa ke kantor polisi.

Di kantor polisi, dia mengaku diperkosa temannya di dalam mobil. Pemerkosaan itu terjadi di depan dua teman pelaku. Polisi pun membawa korban ke rumah sakit dan hasil pemeriksaan medis membuktikan telah terjadi pemerkosaan.

Menurut pengakuan korban, pelaku dan kedua temannya juga memukuli dirinya tatkala Ia mencoba melawan. Kepada polisi, korban juga mengaku bertemu temannya (pelaku) karena pelaku mengajaknya bertemu dengan alasan akan memberikannya pekerjaan di sebuah pabrik.

Kini Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Sementara Pengejaran pelaku pun terus dilakukan. [aj]



Sumber :
- news.detik.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Global 165460883343859898

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item