.

Farhat Abbas Kerap Main Perempuan

Sumber Foto Hasil Penelusuran Google

Arya Wiguna dan Farhat Abbas

Justice Entertaiment - Jakarta - Farhat Abbas dan Ary Wiguna yang sebelumnya berkawan, kini mulai berseteru.

Pasalnya, Arya mengaku Farhat kerap membohongi dirinya. Terkadang Farhat kerap menjanjikannya job dan hidup enak asal dirinya mau mendengarkan kata-kata sang pengacara itu. Tapi, Arya tak pernah merasakan realisasi janji-janji Farhat.

Berita yang dipublish hot.detik.com, Senin (27/01/2014). Memberitakan perseteruan Farhat - Arya itu ternyata terus memanjang. Arya dalam hal seperti mendapat 'amunisi' baru untuk menyerang Farhat ketika rumah tangga sang pengacara dengan Nia Daniati dikabarkan tengah mengalami gonjang - ganjing.

Akibat Farhat tidak hadir pada acara pernikahan putri tirinya Olivia Natania itu. Semenjak itulah Farhat menjadi pergunjingan dari sejumlah pihak dan bahkan dikabarkan Ia memiliki affair dengan jubirnya sendiri, Regina.

Kini Arya pun menuding, Farhat yang merupakan temannya itu memang sosok yang flamboyan. Bahkan Arya mengaku tak hanya sekali melihat Farhat membawa perempuan.

"Itu mah bukan rahasia lagi, dia emang begitu. Waktu itu di hotel transit bandara Makasar. Saksinya banyak," kata Arya.

Bahkan Arya juga menambahkan, Farhat memang memiliki hubungan dengan seorang perempuan terkenal. "Terkenal, cuma saya nggak mau sebutin. Kan saya urusannya sama Farhat. Pokoknya dia istri orang, caleg, hajah, mantu mantan pejabat," tudingnya.

Arya melanjutkan pengungkapannya soal skandal sang pengacara. Arya mengatakan bahwa dia sempat menjadi saksi mata dari Farhat yang pernah membawa perempuan tersebut.

Lantas, Benarkah Farhat memang mengalami prahara rumah tangga? Apa jawaban Farhat menanggapi tudingan Arya Wiguna itu? [aj]

Sumber :
- hot.detik.com
Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Hiburan 3618595559043568186

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item