.

Epi Suhendar Tusuk Anaknya 18 Kali dan Istri 10 kali


Ilustrasi Gambar Hasil Penelusuran Google

Justice Regional - Bekasi - Seorang bocah yang bernama Ikhsan Fazle berusia 3 tahun ditusuk oleh ayahnya Epi Suhendar (30) sebanyak 18 kali. Entah kemasukan setan apa, Epi tega membunuh anaknya tepat pada hari ulang tahun yang ke-3, pada senin 27 Januari 2014 dini hari tadi.

Menurut Informasi yang diberitakan news.detik.com, Senin (27/1/2014). Dalam peristiwa itu, tidak hanya anaknya, bahkan istri tersangka yang bernama Ai Cucun (23) juga ikut jadi korban setelah mengalami tusukan sebanyak 10 kali. 

Kejadian sadis ini terjadi di rumah korban di Perum BCL Jl Arjuna X Blok B 35 No 17, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Menurut informasi yang dihimpun dari petugas SPK Polres Bekasi Kabupaten, pembunuhan itu terungkap oleh istri tersangka, Ai Cucun

"Saat itu, saksi bernama Cecep yang merupakan adik ipar korban, mendengar teriakan korban Ai Cucun 'Astagfirullah dan Allahu Akbar'," ucap petugas SPK Polres Bekasi Kabupaten kepada detikcom, Senin (27/1/2014).

Kejadian itu, dilihat oleh Ai ketika suaminya sedang menusuk-nusuk anaknya di rumah tersebut. Mengetahui aksinya ini diketahui istrinya, tersangka pun mengejar Ai lalu menusuknya berulang kali hingga 10 kali ke bagian perut dan kepala.

"Kemudian Cecep datang, lalu tersangka mengejar Cecep," katanya.

Cecep pun langsung melarikan diri ke lantai 2 rumahnyapun sempat menjadi target pengejaran oleh tersangka. Cecep berhasil menyelamatkan diri dengan cara membongkar genteng rumah korban. Cecep kemudian turun dari genteng rumah korban dan diketahui tersangka.

Cecep lari kemudian melaporkan hal itu kepada warga setmpat. Warga pun mengepung rumah hingga akhirnya Ikhsan diamankan oleh warga. Ai Cucun kemudian dibawa ke RS Anissa. Sementara tersangka diserahkan kepada aparat Polsek Cikarang untuk diperiksa terkait dengan perbuatan yang dilakukannya itu. [aj]


Sumber :
- news.detik.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Regional 8205019035917480374

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item