.

Ribuan Penonton Kecewa

Sumber Foto Hasil Penelusuran Google

Justice National - Jakarta - Ribuan penonton kecewa dan melemparkan botol ke arah panggung. Kejadian ini dikarenakan rencana duet Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dengan Rhoma Irama mengalami penundaan.

Menurut berita yang dikabarkan oleh detik.com. Insiden yang terjadi di Bundaran HI Jakarta Pusat, Selasa (31/12) malam ini mengundang emosi penonton, Rhoma Irama yang sudah tampil sebelumnya dengan tembang 'Kata Pujangga' seharusnya duet dengan Jokowi, tapi dalam hal ini sang Gubernur tak kunjung datang.

Mengingat penonton yang diamuk emosi, Rhoma Irama pun turun dari panggung serta mengajak penonton untuk bersabar menunggu pak Gubernur. "Lima menit lagi beliau datang" kata Rhoma kepada penonton.

Setelah bersabar lima menit berlalu, namun Jokowi belum juga terlihat di panggung. Penonton pun kecewa dan sempat terjadi pelemparan botol kearah panggung. Aksi pelemparan ini mampu diredamkan oleh salah seorang panitia.

"Sabar teman-teman, tujuh menit lagi kita akan kedatangan Pak Jokowi dan bernyanyi bersama teman-teman artis lain," ucap panitia tersebut ditengah kegaduhan tersebut.

Saat ini, Jokowi masih berada di kawasan Sarinah. Dia dikabarkan belum bisa mencapai panggung utama di Bundaran HI karena padatnya terjebak oleh kurumunan pengunjung. [aj]



Sumber :
- detik.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nasional 8968990282026445215

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item