.

Ratusan Masyarakat, Tim SAR dan Relawan Menyisir Sungai

Foto Ilustrasi Pencarian Google

Justice Aceh - Meureudu - Ratusan masyarakat yang berasal dari enam gampong di Luengputu, Pidie Jaya, tim SAR dan sejumlah relawan, sejak Minggu hingga Senin (29-30/12) menyisir sepanjang daerah aliran sungai Krueng Panteraja untuk mencari seorang warga yang dikabarkan hilang setelah pulang dari kebun dikawasan Jiem-Jiem, Bandarbaru. 

Seperti informasi yang diberitakan oleh Serambi Indonesia (30/12), Korban yang bernama M. Hasan Rahman (60) merupakan warga gampong Baroh Lancok Bandarbaru, hilang saat menyebrangi sungai pada hari Sabtu (28/12) petang. Pencarian yang dilakukan sekitar 800-an warga kecamatan setempat hingga tadi siang belum membuahkan hasil.

Selain mencari langsung ke sungai, sebagian lainnya menyisir sepanjang daerah aliran sungai Panteraja, Jiem Jiem hingga Babah Kuala Panteraja.

Warga yang ikut mencari M. Hasan yang berasal dari Gampong Baroh Lancok, Blang Sukon, Kayee Jatoe, Blang Baroe, Jiem-jiem dan juga masyarakat Sarah Panyang dan juga ditambah dengan 27 orang tim SAR serta 10 orang dari relawan. [aj]





Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nanggroe 8145971738714542677

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item