.

Empat Belas Orang Tewas


Sumber Foto Satuharapan.com
Justice Globe - Moskow - Ledakan BOM yang berkekuatan besar guncangkan Rusia pada hari Minggu (29/12). Sebuah bom yang meledak stasiun kereta api di Kota Volgograd telah menewaskan 14 orang dan 34 lainnya dikabarkan terluka.

Seperti yang dilansirkan detik.com melalui kantor berita CNN, salah satu korban yang tewas dalam ledakan bom tersebut adalah seorang perwira polisi. Namun seorang anak perempuan yang berusia sembilan tahunpun turut menjadi korban dari peristiwa ledakan bom aksi bunuh diri pada pukul 12.45 waktu setempat.

Menurut dugaan pelaku bom bunuh diri ini merupakan seorang perempuan yang sebelumnya masuk melalui pintu metal detector stasiun. Ledakan bom ini diprediksi memilki kekuatan setara dengan 10 kilogram TNT.

Dari hasil rekaman video keamanan yang ada diluar stasiun tersebut, terlihat situasi detik-detik bom meluluhkan-lantahkan gedung stasiun. Boal api besar tampak menyembul keluar pintu utama serta diikuti oleh asap hitam yang tebal. Sedangkan pintu dan jendela kaca hancur berterbangan.

Akibat kejadian ini, Perdana Menteri Dmitry Medvedev telah menyatakan belasungkawa kepada para keluarga korban bom Volgograd. Dia memerintahkan Kementerian Darurat dan Kesehatan untuk memberikan "Semua bantuan yang diperlukan" untuk korban yang terluka dari peristiwa ledakan bom bunuh diri ini.







Sumber : 


Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Global 5813449320269955106

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item