.

Latihan Sabtu Dan Minggu Malam Di Gampong Cot Mancang


Foto Kudri

Justice Aceh - Cot Mancang - Club rapai debus pemuda gampong Cotmancang Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya malam ini (27/12) melakukan latihan Rapai Debus di depan Sekolah Dasar gampong setempat.

Club rapai debus yang beranggotakan dari pemuda dan remaja gampong Cot Mancang ini melakukan latihan rutin setiap sabtu dan minggu malam sebagai pemantapan anggota. 

Menurut laporan salah seorang warga setempat Kudri (23) via telpon mengatakan kepada Atjeh Justice, latihan rapai debus itu diadakan pada setiap sabtu dan minggu malam termasuk malam ini. 

"Latihan rapai debus ini diadakan setiap sabtu dan minggu malam, tapi sebelumnya setiap malam senin cuma karena anggota club rapai minta malam sabtu dan minggu aja, makanya sekarang setiap malam sabtu dan minggu", pungkasnya.

Kudri menambahkan Latihan rapai debus yang mulai pukul 21.00 wib sampai dengan pukul 00.00 wib ini di pandu oleh dua khalifah yang merupakan warga gampong Cotmancang.

"Latihan debus ini dimulai pukul 21.00 sampai dengan selesai pukul 00.00, Kalifahnya memang dari gampong Cot Mancang yaitu Tgk. Adlan dan Syeh Jahidin", ucapnya.[aj]






Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nanggroe 5922035407131093817

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item