.

Juri Indonesian Idol Terhipnotis


Sumber Foto Twitter Riska Afrilia 

Justice Entertaiment -Salah satu peserta kontes Indonesian Idol 2014, membuat Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Titi DJ merasa terhipnotis saat peserta kontes ini menyanyikan lagu ciptaannya sendiri di panggung Indonesian Idol.

Peserta kontes ini bernama Riska Afrilia (21) membuat Anang nekat menawarkan langsung masuk ke studio rekaman milkinya. "Bagaimana kalau kamu langsung masuk studio rekamanku?", Tanya Suami Ashanty ini.

Mendengar tawaran tersebut Riska bingung jadinya, awalnya Riska menolak dan lebih memilih untuk ikut Indonesian Idol 2014, "Aku Indonesian Idol dulu deh," pintanya.

Kemudian Anang menawarkan apakah dia bersedia kalau rekaman langsung dengan Ahmad Dhani, Riska menjawab “mau” dengan mata berkaca-kaca.

Namun Titi DJ sambil senyum-senyum juga mengomentari penampilan Riska dengan penuh kata pujian “Aku seneng kamu, lagu ciptaanmu juga bagus,” puji Titi DJ mengomentari usai melihat penampilan Riska.

Titi DJ sendiri tak mau berlama-lama untuk memberi kode "yes" meloloskan Riska untuk sesi berikutnya di Jakarta. Dia yakin Riska akan berhasil karena memiliki karakter suara unik dan lucu.

Di sela-sela ini Fatin Shidqia Lubis,  pemenang X Factor Indonesia juga ikut memuji penampilan Riska "Td ada rambut pendek,manis,gitaran,bawa lagu sendiri di idol. Suka banget!! Suaranya bikin gemes! Imuuuut.” Begitu kicauan Fatin lewat akun Twitter-nya, @FatinSL


Sumber : 
- Kabar24.com

.


Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Hiburan 2960641715205072604

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item