.

Justine Bieber Pensiun Dari Dunia Musik

Foto Hasil Penelusuran Google

Justice Entertaiment - Justin Bieber melalui akun Twitternya menyatakan akan pensiun setelah merilis album terbarunya. Pelantun 'Boyfriend' itu telah menyatakan dirinya resmi berhenti dari dunia musik.


Seperti yang dilansirkan di situs media detikhot, Rabu (26/12). Justin Bieber berhenti dari dunia musik, yang disampaikan lewat akun Twitternya pribadinya @justinbieber pada hari Natal, Rabu (25/12). "Beliebers-ku (fans Justin Bieber) tercinta saya resmi pensiun," tulisnya.

"Media-media banyak membicarakan tentang saya. Mereka banyak membuat berita yang tidak benar dan ingin saya jatuh tapi saya tidak akan meninggalkan kalian. Menjadi belieber adalah gaya hidup," kata Justin lagi lewat Twitter-nya.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Power 106 FM Radio, mantan kekasih Selena Gomez ini telah menyampaikan mengenai renaca pensiunnya. Ia berencana 'mundur' untuk mencari inspirasi lain.

"Cintailah satu sama lain, saling memaafkan seperti Tuhan memaafkan kita lewat Hari Natal ini. SAYA DI SINI SELAMANYA," ucap Justin.

Bagaimana tanggapanmu, Beliebers?

My beloved beliebers I'm officially retiring
— Justin Bieber (@justinbieber) December 25, 2013 [aj]


Sumber  detikhot

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Hiburan 8563366261084149617

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item