.

Bocah Usia Tiga Tahun Terbunuh

Foto Hasil Penelusuran Google

Justice Globe - Gaza City, -Serangan Israel di jalur Gaza menyebabkan seorang bocah perempuan yang berusia tiga tahun dari Palestina terbunuh. Serangan yang dilancarkan oleh Israel selasa (24/12) ini menyulut api kekerasan

Seperti yang dilansirkan AFP, Rabu (25/12), bocah malang yang bernama Hala Abu Sabikha itu terbunuh akibat serangan Israel di kamp pengungsian di Jalur Gaza bagian tengah.
Aksi Serangan yang dilakukan oleh Israel ini dengan menggunakan tank dan serangan udara juga menyebakan enam orang warga Palestina lainnya luka-luka. 
Menurut Pihak militer Israel menyatakan target dari mereka adalah lokasi kelompok militan dan kelompok Islamis Hamas sebagai kelompok teror.
"Situs teror ditargetkan dijalur Gaza. Situs itu meliputi pablik senjata dan infrastruktur teror dijalur Gaza bagian selatan. Kemudian ada juga situs teror lain dijalur Gaza tengah dan sebuah peluncur roket tersembunyi di Jalur Gaza utara," kata salah seorang pihak berwenang dari militer Israel.
Serangan tersebut merupakan serangan pembalasan atas penembakan terhadap seorang Israel yang sedang bekerja memperbaiki pembatas Jalur Gaza di Jalur Gaza sebelah utara. 
Menurut juru bicara kepolisian setempat, menyatakan bahwa orang Israel yang ditembak tersebut bernama Saleh Abu Latif (22) pria Badui dari selatan kota Rahat.

"Abu Latif adalah seorang warga sipil Israel yang pertama terbunuh disekitar Jalur Gaza sejak pertempuran November 2012 lalu", Kata pihak militer Israel.
"Abu Latif adalah orang sipil Israel pertama yang terbunuh di sekitar Jalur Gaza sejak pertempuran November 2012 lalu," kata pihak militer Israel. [aj]


Sumber : Detik.com


Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Global 4889259917218137527

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item