.

Awan Lafal Allah Muncul Dilangit Bireun


Foto Serambi Indonesia

Justice Unique - Bireun Aceh - Saifannur (30) warga Cot Ketapang, Jeumpa, Kabupaten Bireun, Propinsi Aceh mengabadikan foto awan yang berlafal Allah yang muncul di langit kabupaten setempat. 

Menurut informasi yang disampaikan Saifannur melalui media Serambi Indonesia, sekitar pukul 12.15 Wib, lafal Allah itu tidak sengaja di lihatnya ketika melihat kearah atas usai mandi di sumur belakang rumahnya sekitar jam 07.00 wib. Selasa (24/12). Setelah melihat awan tersebut dari celah -celah daun, Saifanur masuk ke dalam rumahnya dan mengambil Handphone untuk mengabadikan awan lafal Allah melalui kamera Handphone miliknya.

"Saya sangat terkejut melihat tulisan Allah itu, lalu masuk ke rumah untuk mengambil Handphone dan memfotonya beberapa kali dari arah belakang rumah dan dari depan rumah saya, lafal allah itu muncul diawan sekitar 10 menit" kata saifanur sambil memperlihatkan awan yang berlafal Allah dari Handphone miliknya. 

Awan yang bertuliskan lafal Allah ini tidak banyak orang yang menyaksikannya dan mengetahuinya. Pasalnya, ketika awak media menanyakan kepada warga setempat tidak sempat melihatnya, apalagi durasi munculnya awan tersebut hanya sepuluh menit lamanya. [aj]


Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Unik 94554015729836945

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item