.

Banyak Warga Yang Pingsan

 Sumber Foto Detik.com
Justice National - Yogyakarta - Banyaknya warga yang pingsan dikawasan titik nol kilometer Yogyakarta akibat keramaian pada malam pergantian tahun. Di kawasan ini, ribuan warga tumpah ruah, nyaris tak bisa bergerak lagi.

Berita yang dilansirkan oleh Detik.com, mengatakan bahwa kepadatan ini membuat banyak warga yang berkunjung ketempat tersebut pingsan dan hanya mendapatkan perawatan seadanya di Pos Pam Besar. Selain itu tim medis pun sangat sulit menjangkau area tersebut dikarenakan jalan penuh dengan umat manusia.

Melihat kondisi lokasi semakin pemakin penuh, dikhawatirkan akan semakin banyak korban pingsan. Polisi mengambil inisiatif menghimbau warga untuk membubarkan diri dari lokasi.

"Tolong, warga untuk segera meninggalkan titik nol. Tempat sudah penuh, banyak warga yang pingsan. Jika tidak bubar, nanti akan makin banyak yang jadi korban," kata petugas melalui pengeras suara.

Namun mendengar pengumuman itu, ribuan warga kemudian berdiri, Akan tetapi tidak segera membubarkan diri malah menyala kembang api meskipun belum pukul 00.00 wib.

Setelah merasa puas dengan nyala kembang api, sedikit demi sedikit kepadatan warga mulai berkurang setelah mendengar himbauan dari polisi melalui pengeras suara.

Selain banyak yang pingsan, banyak juga warga yang melapor karena kehilangan barang. Ada yang kecopetan, hilang di jalan, dan lain-lain.



Sumber :
- detik.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nasional 474406125728424599

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item