.

Kuburan Pengusaha Kilang Padi Digali Kembali

Gambar Ilustrasi Hasil Penelusuran Google

Justice Aceh - Blang Pidie - Penyidik dari Jajaran Polres Abdya akhirnya melakukan ekshumasi atau mengali kembali kuburan Alm Safril bin Ibrahim (51), warga Desa Pawoh, Kecamatan Susoh.

Menurut berita yang di publish oleh media aceh.tribunnews.com, Selasa kemarin (4/2/2014). Rencana ekshumasi tersebut dijadwalkan pada hari ini, Rabu (5/2/2014). Selanjutnya jenazah pengusaha kilang padi tersebut dilakukan otopsi oleh tim dokter ahli yang didatangkan dari RSU Adam Malik, Medan, untuk mengungkap penyebab kematiannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alm Safril, meninggal di penggiliran padi miliknya di Dusun I, Desa Pawoh, Kecamatan Susoh pada hari Selasa, tanggal 7 Januari 2014 lalu . Kematian ayah tiga anak tersebut sempat mengundang tanda tanya dan juga sangat tidak wajar. Pasalnya sejenak sebelum meninggal, Alm. sempat meminta bantuan kepada tetangga untuk mendamaikan Syafril dan abangnya Nasli yang diakui sedang baku hantam.

Dalam hal ini, Kapolres Abdya AKBP Eko Budi Susilo SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Fitriadi, kepada aceh.tribunnews.com, Selasa (4/2/2014) siang menjelaskan, penggalian kuburan Alm Syafril akan dilaksanakan Rabu (5/2/2014) pagi, dan selanjutnya untuk diotopsi oleh dokter ahli dalam upaya mengungkapkan penyebab kematian Almarhum. [aj]


Sumber :
- aceh.tribunnews.com
Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nanggroe 4393936344622205745

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item