.

Satpam Selamat Dari Peluru

Sumber Foto Hasil Penelusuran Google

Justice National - Jakarta - Seorang satpam di Perumahan Palm Residence yang bernama Rudi Hartono (36) dikabarkan selamat dari sebutir peluru yang bersarang di dahinya. Dugaan polisi setempat, warga kampung Bulak Timur Pamulang ini ditembak oleh pelaku yang berada dari posisi yang agak sedikit jauh.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, Rudi sudah menjalani operasi pengangkatan peluru yang bersarang dikepalanya dan mendapatkan 4 jahitan.

"Peluru diperkirakan menyerempet korban dari sisi kanan depan ke kiri dan peluru bersarang pada tulang jidat. Peluru diperkirakan diletuskan oleh seseorang dari jarak jauh," ucap Rikwanto dalam pesan singkat seperti yang dilansirkan di media detik.com, Jumat (3/1/2014).

Peristiwa ini terjadi pada pukul 16.30 WIB. Saat itu korban sedang duduk dikursi depan pintu perumahan Palm Residence, tiba-tiba mendengar suara letusan.

Beberapa saat setelah itu, korban merasakan dahinya perih dan berdarah. Kemudian korban melihat darah menetes dari kepalanya. Korban kemudian ditolong Eko, sopir angkot yang sedang mencuci mobil di dekat TKP dan selanjutnya membawa ke Rumah Sakit Cinta Kasih Ciputat. [aj]



Sumber : 

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nasional 7741381638966489298

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item