.

Bocah Pembobol ATM BRI Syariah Singkawang Berhasil Di Tangkap

Sumber Foto Tribunnews.com
ATM BRI Syariah Singkawang

Justice National - Singkawang - Pelaku pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI Syariah di Kota Sengkawang, Kalimantan Barat merupakan bocah ingusan.

Berdasarkan berita yang dilansirkan Tribunnews.com, Salah satu pelaku pembobol ATM tersebut, kini sudah ditahan oleh aparat kepolisian setempat.

Dari rekaman CCTV, di dapatkan ada tiga pelaku yang beraksi dalam usaha pembobolan ATM BRI Syariah, satu berbadan besar, satu kecil dan sedang. Mereka menggunakan dua sepeda motor.

Dalam melakukan aksi tersebut pertama mereka datang, kemudian pergi. Datang untuk kali kedua, satu di antaranya sempat membuka helm di dalam ATM, lalu kamera CCTV di dalam, diputar ke atas untuk mempermudah aksi. Namun, aksi tersebut hanya mampu di pintu pertama mesin tersebut. Mereka tak berhasil mengambil uang di dalam mesin ATM.

Setelah ketahuan satpam BRI Syariah, aksi tersebut gagal satu dari tiga pelaku berhasil ditangkap oleh satpam yang bertugas kala itu Reza, Minggu (12/1/2014).

Salah satu pelaku tersebut berinisial RI (16), yang diduga sebagai otak aksi kejahatan yang dibantu oleh dua teman lainnya pada hari Minggu (12/1/2014) subuh tersebut.

RI yang dikenal bocah tamatan SD ini, beralamat di Belakang Anim, Singkawang Tengah. berhasil diamankan oleh Satpam BRI Syariah, Reza, Minggu (12/1/2014) yang sempat berusaha melarikan diri. [aj]



Sumber :
- Tribunnews.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nasional 3448113283010834014

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item