.

Bocah Berusia 4 Tahun Juga Terbawa Pencuri Mobil

Sumber Foto news.detik.com
Bila Melihat Bocah Ini Segera Melapor ke Pihak berwajib

Justice Regional - Bandung - Aparat kepolisian masih berupaya untuk menyelidiki serta mencari seorang bocah bernama Christian Moses Tandoyo, yang terbawa pencuri mobil di Kabupaten Bandung. 

Berita yang dilansirkan news.detik.com, Jumat (31/1/2014). Menghimbau kepada masyarakat yang bila ada yang melihat bocah 4 tahun ini, maka segera melapor ke pihak kepolisian.

"Penyelidikan tetap berlangsung. Upaya kami lakukan sejak tadi mencari korban apakah diturunkan pelaku atau tidak. Tapi hingga saat ini belum ditemukan anak tersebut," kata Kapolres Bandung AKBP Jamaludin melalui detikcom, Jumat (31/1/2014).

Hingga kini belum diketahui keberadaan dan nasib Cristian. Jamal juga meminta masyarakat luas mengetahui bocah ini agar menginformasikan kepada aparat berwajib.

"Anak itu usianya empat tahun," ujar Jamal.

Kronologi kejadian tersebut bermula saat ibu korban, Maya, dan sopir menepikan mobil Grand Livina putih Nopol AB 1428 YY di pinggir jalan. Mobil ditinggalkan dalam kondisi menyala mesinnya.

Sedangkan Christian yang masih berada dalam mobil, ikut terbawa pelaku saat melakukan aksi pencurian mobil di Jalan Raya Kopo-Soreang, Kampung Leuweung Kaleng, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2014), sekitar pukul 03.00 WIB.
Sewaktu Maya dan sopir turun untuk membeli makanan, Cristian sendirian berada dalam mobil. Akibat hal ini pelaku datang dan menyelinap masuk mobil dan tancap gas. [aj]


Sumber :
-  news.detik.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Regional 2597010379294355465

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item