.

Spanduk : Usir Ahok Sekarang Juga

Sumber Foto Merdeka

Justice Nasional - Jakarta - Sebuah spanduk yang bertuliskan "Usir Ahok dari Jakarta sekarang juga, karena mau cabut subsidi BBM di DKI Jakarta,"terpasang di pagar depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta, Minggu (22/12). 

Spanduk ini merupakan aksi protes oleh Forum Betawi Bersatu Sejabotabek (FBB), yang ditujukan kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaj Purnama (Ahok), mengenai rencananya kepada Pemerintah Pusat, untuk mencabut BBM bersubsidi di Jakarta. Agar pengguna kenderaan pribadi beralih keangkutan massal.

Menurut informasi dari penjual minuman yang sering mangkal di didepan Gedung DPRD DKI Jakarta, yang bernama Nur, Ia mengatakan tidak mengetahui kapan spanduktersebut di pasang. "Semalam belum ada. Saya saja pulang jam satu malam. Paling pagi-pagi mereka pasang" katanya

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Erianto, petugas keamanan di Gedung DPRD DKI Jakarta. Ia juga mnegatakan tidak mengetahui tentang pemasangan spanduk tersebut.
"Gak tahu, saya belum dapat informasi," tegasnya.

Spanduk yang dipasang di Gedung DPRD tersebut terlihat jelas bagi pengguna jalan yang melintasi Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat. [aj]


Sumber : Merdeka.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nasional 4052367228318892733

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item