.

Jokowi Kaga Pantas Jadi Presiden, Tegas Ridwan

Sumber Foto Hasil Penelusuran Google

Justice Politice - Jakarta - Ridwan Saidi, selaku budayawan betawi dengan tegas mengatakan bahwa Joko Widodo (Jokowi) belum pantas untuk menjadi presiden. akan tetapi ia lebih berharap agar jokowi lebih fokus mengahadapi permasalahan yang masih mendera Ibu Kota. Dan Ridwan juga menilai, kondisi jakarta semakin amburadul semenjak jokowi memegang jabatan sebagai orang nomor satu Ibu Kota.
 "Jadi gubernur kagak bakal sampai dua tahun. MRT (mass rapid transit) bakal acak-acakan, Waduk Pluit acak-acakan. Enggak ada perbaikan dari dia, makin hancur di tangan dia," tegas Ridwan saat berada di Hotel Aryaduta, Jakarta, Jumat, (6/12/2013).

Acapkali Ketika wartawan menghampiri Ridwan, untuk menanyakan tanggapan tentang Isu majunya Jokowi sebagai Calon Presiden pada pemilu 2014 mendatang, dengan tegas Ridwan mengatakan bahwa Jokowi tidak pantas jadi presiden.
"Dia, mau jadi presiden, mane bisa! Jadi gubernur aja kaga pantes, apalagi untuk menjadi Presiden" Tegas Ridwan dengan bahasa Betawinya yang mengundang tawa Wartawan.

Selain itu, pada akhir-akhir ini semenjak Ridwan sering mengkritisi Jokowi tentang Pencalonan sebagai Presiden, Ridwan kerap kali ditanyai wartawan mengenai dukungan pencalonan Jokowi - Ahok tempo dulu. Namun Ridwan meminta kepada wartawan, mengenai hal yang dulu itu sudah berlalu. 
"Itukan dulu, sekarang kita berbicara ke depan. Yang dulu usah dikenang lagi dan kita pun enggak kenal ini 'barang' Ujar Ridwan kepada Wartawan. [aj]




Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Politik 7461787694703419888

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item