.

Gaun Untuk Pernikahan Oki

Foto Hasil Penelusuran Google

Justice Entertaiment - Jakarta - Setiap wanita pasti menginginkan tampil cantik, apalagi didepan para tamu pada sebuah acara. Begitu pula hal nya dengan pemain sinetron dan sekaligus pemain film Oki Setiana Dewi yang juga menginginkan tampil cantik.

Rencananya acara pernikahannya pemain film "Ketika Cinta Bertasbih" itu kan meneganakan dua busana Islami yang bertema Spiritual Beuty dan The of Traditional. Gaun tersebut diperkirakan seharga puluhan juta. 

Seprti yang dilansirkan situs detik hot, Gadis yang akan merayakan ulang tahunnya di tanggal 13 Januari itu akan mengenakan dress bernuansa broken white berbahan lace Perancis dengan coat berbahan organdi sutra dan velvet beludru. Tak lupa ornamen Swarovski dan mutiara akan turut menghias bagian tubuhnya.

Akan tetapi untuk resepsi, Oki akan mengenakan busana merah yang berbahan dress sifon sutra, serta disulam dengan benang emas dan aksen songket Sumatera Barat.

"Iya, ini songket Sumatera Barat merah, terus ada sulaman juga warna emas. Persiapan sebenarnya semua sudah, tinggal dua sampai tiga minggu lagi. Bersyukur ya banyak pihak yang membantu dan mensponsori aku," jelasnya lebih lanjut. 

Sedangkan yang bertindak sebagai saksi pada akad Oki adalah Habiburrahman El Shirzasi dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsudin. Serta ditambah dengan doa dari Ustad Yusuf. [aj]


Sumber detikhot

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Hiburan 5428815016737635051

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item