.

Bank DI Aceh Tetap Buka, Walaupun Cuti

Foto Hasil Penelusuran Google

Justice Business - Banda Aceh - Meskipun Bank Indonesia (BI), Kamis (26/12) belum buka layanan kas, karena adanya cuti bersama menyambut perayaan Natal, namun ada sejumlah Bank yang ada di Aceh tetap beroperasi sebagaiman mestinya.

Seperti yang dilansirkan Serambi Indonesia Rabu (25/12) kemarin. Bank yang tetap beroperasi hari ini ialah Bank Mandiri, PT. Bank Aceh, BRI, BNI dan Bukopin. 

"Bank Aceh tetap besok (hari ini) tetap beroperasi sebagaimana biasa. Cuma jam tutupnya dipercepat sedikit. jam 13.00 wib," Kata Humas Bank Aceh, Amal Hasan.

Begitu juga beberapa  Bank yang lain di Aceh, yang tetap beroperasi seperti biasanya akan tetapi jam tutupnya agak sedikit cepat.

Seperti diketahui, Bank Indonesia (BI) meniadakan layanan kliring, real time gross settlement (RTGS), scripless securities settlement system (SSSS), dan layanan kas pada 25 dan 26 Desember 2013 terkait libur dan cuti bersama Natal.

Akan tetapi meski demikian, bank-bank umum bebas memilih apakah tetap buka atau tutup mengikuti jadwal libur BI. “Beberapa bank kemungkinan tetap buka, tapi khusus melayani nasabah tertentu,” kata Kepala BI Lhokseumawe, Ahmad Farid, kepada Media Serambi Indonesia, Kamis (19/12). [aj]



Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Ekonomi 1503169535780091546

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item