.

Bocah Malang, Bibir dan Lidahnya digunting Ibunya

Sumber Photo Detik.com 

Justice Nasional - Kampar - Bocah malang yang bernama Adit (6), diberitakan dibuang oleh Ibunya diarea Perkebunan sawit Riau. Ia mengaku bibir dan lidahnya digunting sang Ibu.



Kini Adit sedang dirawat di Ruang bedah, RSUD Bangkinang, Kabupaten Kampar, terpaut 60 Km arah Barat Pekanbaru. 

Pada hari selasa (17/12), Adit yang didampingi Dahniar Boru Siregar, orang yang dititipi tukang sayur yang merupaka orang kali pertama menemukan Adit diarea perkebunan Sawit akhir pekan lalu.



Akibat ulah sang Ibu, bibir bawah Adit  bengkak dan penuh dengan lukan-luka. Yang lebih disayangkan saat disuapin makan, Adit menangis merasa kesakitan dan sulit untuk menelan makanan dikrenakan lidahnya ada bekas sayatan.



Meskipun merasa sakit, Adit tetap berusaha untuk makan dan menggerakkan mulutnya dengan pelarlahan-lahan. "Ketika saya tanya, Adit bilang kalau lidahnya pernah digunting oleh Ibunya. Bibirnya yang bengkak juga diakuinya digunting Ibunya," Kata Dahniar saat ditanyai Wartawan. 


Bukan hanay itu, dibagian kepala Adit juga terdapat beberapa luka yang kini telah diperban oleh pihak Rumah sakit. "Dikepalanya ada emapat bekas luka dan berlubang. satu luka sudah bernanah" tambah Dahniar. [aj]

sumber : Detik.com

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nasional 4726980145848752921

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item