.

Pria 'Kepala Beton', Masih Hidup Meski Tiga Paku Tertancap Di Tengkoraknya


Justice Health - China - Sebanyak tiga paku jumbo berukuran 4 inci (10,16 cm) tertancap di kepala seorang pria China. Beruntung, dokter dapat mengeluarkan paku-paku tersebut dan nyawanya bisa diselamatkan.

Berita dari Health.detik.com, Minggu (16/3/2014). Pria 69 tahun asal Fujian, China, dikirim ke rumah sakit dengan 3 paku berukuran jumbo tertancap di tengkoraknya. Ia telah menjalani pengobatan sejak akhir tahun lalu.

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku memaku kepalanya sendiri dan sangat mendesak dokter untuk tidak menghubungi polisi. Namun dokter percaya bahwa kejahatan itu dilakukan oleh orang lain, karena melihat tingkat keparahan cedera, seperti dikutip oleh health.detik.com dari Dailymail, Minggu (16/3/2014).

Dokter harus berhati-hati saat mengeluarkan paku karena ukurannya yang sangat besar bisa saja merusak otak. Si pria butuh waktu perawatan sekitar tiga bulan di rumah sakit untuk bisa kembali pulih. Dokter percaya bahwa ia telah pulih sepenuhnya dari semua cedera.

Ini bukan pertama kalinya pria tertancap di kepala. Awal tahun ini dokter mengatakan telah mengeluarkan paku berukuran 3 inci dari kepala seorang pria 55 tahun asal Nanjing, China.

Menurut laporan, paku tersebut tertancap di kepalanya ketika kecelakaan yang terjadi saat ia mendekorasi rumahnya. Namun, pria yang dikenal dengan nama Yang, tidak menyadari paku 'bersarang' di kepalanya sampai ia mulai merasa sakit keesokan harinya. Yang bisa kembali pulih tanpa ada kerusakan penglihatan maupun saraf.

Sumber :

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Sehat 8165423216266168066

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item