.

Bejat! Tega Perkosa 3 Putri Kandungnya



Sumber Gambar Ilustrasi Hasil Penelusuran Google

Justice Regional - Batam - Seorang ayah yang berasal dari batam berperilaku sangat bejat!. Dia tega memperkosa tiga putri kandungnya setahun terakhir. Kini akibat perbuatannya Ia harus berhadapan dengan hukum.

Berita yang dilansirkan news.detik.com, Selasa (4/1/2014). Mengabarkan Pelaku berinisial RM yang kini berusia 45 tahun itu sejak istrinya bekerja di Arab Saudi. Ketiga putrinya yang berusia 9 tahun, 14 tahun dan 20 tahun yang tinggal bersamanya justru menjadi sasaran untuk melepaskan nafsu birahinya.

Aksi tak senonoh ini yang dilakukan RM terkuak setelah korban yang berusia 14 tahun kabur dari rumah dan melaporkan ke polisi, Selasa (4/2/2014). Setelah laporan itu ditanggapi, Tak berapa lama kemudian, RM dirungkus oleh Kapolsek Sekupang untuk mempertanggung jawabkan perilaku bejatnya.

"Pelaku mengancam akan membunuh korban jika melaporkan perbuatan itu (pemerkosaan)," kata Kapolsek Sekupang Kompol Robertus Herry dalam gelar perkara.

Menurut laporan korban, selain memperkosa, Sang ayah juga kerap memukuli korban hingga babak belur saat kemauannya tidak dituruti. Kejadian tersebut mulai dilakukan sejak setahun terakhir ini.

Saat ditangkap, RM sempat melawan. Akan tetapi dikarenakan sudah dikepung, Ia pun tidak bisa berkutik lagi. Saat ini, ia masih diperiksa di kantor polisi. Sementara ketiga korban hingga kini masih mengalami trauma dan shock akibat perlakuan bejat sang ayah terhapa mereka.

"Pelaku dijerat Pasal 81 ayat 1 UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," jelas Herry. [aj]



Sumber :
- news.detik.com
Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Regional 6957908043332661884

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item