.

Akibat Buang Kondom Sembarangan, Akhirnya Dikeroyok Warga

Foto Ilustrasi Tribunnews.com

Justice Regional - Bandung - Warga yang tinggal Jalan Ermawar 24, RT 08 RW 04, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, sudah lama kesal lantaran sering menemukan kondom bekas yang dibuang oleh orang tidak bertanggungjawab.

Menurut berita yang dilansirkan tribunnews.com, Sabtu (8/2/2014). Memberitakan, Lantaran sudah lama merasa kesal akhirnya, pada Sabtu (8/2/2014) sekira pukul 01.30 WIB dini hari, warga menemukan pelaku pembuang kondom bekas itu. Dia adalah Subandoro (30), warga Cibeunying Kolot, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Ketika dipergoki warga, Subandoro sedang asik bercinta dengan waria di dalam mobil Toyota Crown warna biru bernomor polisi B 2708 ZF. Di lokasi, Subandoro (30) menjadi bulan-bulanan puluhan orang warga yang kesal dengan kelakuannya membuang kondom bekas setiap malam.

Namun dalam hal ini nasib Subandoro beruntung, diselamatkan oleh ketua RT 08, Heru, sebelum warga lebih jauh main hakim sendiri. 

"Saya lagi mabuk habis minum ciu terus ketahuan sama warga lagi main sama bencong di dalam mobil," kata Subandoro saat ditemui di Jalan Ermawar 24, RT 08 RW 04, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Sabtu dini hari.

Selain melakukan tindak asusila, Subandoro juga hampir saja menabrak salah satu warga yang memergokinya, karena panik. 

"Saya disuruh nabrak sama bencongnya," ujarnya. Subandoro pun mengaku malu dengan kelakuannya. Menurutnya, setiap kali mabuk dia selalu menyewa jasa waria untuk melampiaskan nafsunya.

Padahal, Subandoro mengaku sudah beristri dan istrinya tengah mengandung. "Saya biasanya bayar Rp 20 ribu. Ambilnya di dekat SMA 5 (Bandung)," menurut pengakuannya.

Salah seorang warga yang memergoki kelakuan Subandono, Kusnaedi (51) mengatakan dia sering melihat mobil milik Subandoro parkir di sepanjang jalan Ermawar. Paginya, ibu-ibu yang menyapu halaman pasti selalu heboh karena melihat kondom-kondom berserakan. 

"Setiap malam saya pasti lihat mobil itu. Buang kondom di mana saja, bikin kesal warga," ujarnya. [aj]


Sumber :

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Regional 8354644155938000734

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item