.

Feby Lorita Tewas Di Dalam Bagasi Mobil

Sumber Foto news.detik.com
Foto Feby Lorita 

Justice Regional - Jakarta - Dari hasil identifikasi, Mayat yang beridentitas Feby Lorita (33) yang ditemukan di dalam bagasi mobil Nissan March di Duren Sawit, Jakarta Timur, diduga meninggal akibat luka kena benda tajam di leher dan Polisi juga menemukan luka di bagian dahi korban.

"Sebab kematiannya akibat kekerasan tajam pada leher yang mengakibatkan terpotongnya pembuluh nadi utama leher sehingga mengakibatkan pendarahan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto kepada news.detik.com, Jumat (31/1/2014).

Berdasarkan berita yang dihimpun dari news.detik.com, Jumat (31/1/2014). Rikwanto menjelaskan, selain luka di leher, petugas juga menemukan luka terbuka pada dahi, leher sisi kanan dan leher sisi kiri. Diduga luka tersebut akibat pukulan benda tumpul.

"Ditemukan juga adanya belatung dengan ukuran terpanjang satu koma lima sentimeter. Berdasarkan pemeriksaan, diperkiraan waktu kematian lebih dari 24 jam sebelum dilakukan pemeriksaan," ujar Rikwanto.

Rikwanto mengatakan, saat dilakaukan didentifikasi, ternyata  mayat sudah dalam keadaan membusuk dan pada bagian tungkai terikat dengan kabel stop kontak empat lubang berwarna putih sepanjang 290 centimeter.

"Ciri-ciri khusus korban ialah korban memiliki tinggi 159 centimeter, ditemukan tato bergambar salib di punggung dan mengenakan gelang berbahan batu berwarna hijau pada pergelangan tangan kanan," imbuh Rikwanto. [aj]


Sumber :

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Regional 1274613520054781461

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item