.

Puteri Indonesia 2014 Dibekali Pengetahuan Antikorupsi

Sumber Foto tribunnews.com
Para Finalis Puteri Indonesia 2014

Justice National - Jakarta - Sejumlah finalis Puteri Indonesia yang berasal dari berbagi Propinsi mendapat pembekalan 'Anti Korupsi' dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bertempat di kediaman founder Mustika Ratu Tbk, BRA Mooryati Soedibyo, Sabtu (25/1/2014).

Berdasrakn berita yang dilansirkan tribunnews.com, Sabtu (25/1/2014). Acara pembekalan Anti Korupsi ini bertema 'Tingkatkan Karakter dan Martabat Budaya Bangsa dengan Budaya Anti Korupsi', yang sampaikan langsung oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad.

Public Relation Putri Indonesia, Mega Angkasa dalam keterangan persnya kepada tribunnews.com mengatakan, acara pembekalan ini bermaksud untuk menanamkan jiwa integritas dan bersih dari tindakan yang dapat merugikan. Apalagi nantinya seorang Puteri Indonesiaharus bisa menjaga totalitas integritas seorang generasi muda dan mampu menginspirasi kaum muda.

"Tidak hanya bermodalkan cantik, seorang Puteri Indonesia harus mampu menyeimbangkan antara brain, beauty and behavior-nya," kata Mega.

Menurut Mega, menjadi seorang duta bangsa tentunya harus mampu memberikan kontribusi yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Memberantas aksi koruptor tentunya menjadi list Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dikerjakan oleh para generasi muda.

"Membangun karakter yang berintegritas tentunya para finalis harus dibuka pola pikirnya dengan apa yang sedang terjadi. Sehingga ketika sebuah masalah datang mereka tahu apa dan bagaimana yang harus dilakukan sehingga dapat memberikan energi positif dan dapat melakukan perubahan yang lebih baik," harapnya. [aj]



Sumber :

Baca Juga Berita ini close button minimize button maximize button

Berita Lainnya

Nasional 1028626282214212648

Justice Terkini



Berita Sebelumnya...

Berita Foto


Translate

.
item